Bank OCBC NISP ajak anak muda serukan semangat #TAYTB

Jakarta (ANTARA) – Bank OCBC NISP dalam usianya yang genap 78 tahun meluncurkan program inspirasi semangat “Tidak Ada Yang Tidak Bisa” atau #TAYTB bagi anak-anak muda di Jakarta dan kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Inspirasi semangat #TAYTB ini diperuntukkan bagi generasi muda produktif Indonesia untuk meraih aspirasi dan cita-citanya.

“Perubahan zaman pada era digital yang merubah cara orang berinteraksi dan berkarya, di umur yang ke-78 ini kita ingin terus semangat dan berinovasi,” kata Ka Jit, Head of Strategy and Innovation, OCBC NISP di Jakarta, Jumat, terkait peringatan bank itu di Jakarta.

Ka Jit menambahkan, sebenarnya pemicu semangat ini ditujukan untuk internal perusahaan yakni di usia yang ke-78 bank itu ingin terus berinovasi dan bisa ditularkan bagi generasi muda di Indonesia.

“Dengan bantuan kemampuan solusi finansial dari kami, masyarakat Indonesia bisa menghabiskan banyak waktu untuk aspirasi dan cita-cita mereka,” kata Ka Jit.

Di tempat yang sama, Parwati Surjaudaja, Presiden Director & CEO Bank OCBC NISP mengatakan pihaknya harus memiliki semangat tua -tua keladi, semakin tua semakin menjadi.

“Benar era sudah sangat berubah, dan kami masih ingin terus berinovasi, semangat tua-tua keladi, makin tua makin menjadi,” ujar Parwati.

Parwati juga mengatakan akan terus berusaha menjaga kepercayaan para nasabah.

“Kami akan terus menjaga kepercayaan nasabah kami, terbukti bisa sampai di umur 78, maka dari itu kami akan terus berusaha berinovasi untuk menjaga kepercayaan nasabah kami,” kata Parwati.

Parwati juga mengatakan akan berusaha terus meningkatkan keamanan mulai dari internal, hardware, IT, untuk menjaga kenyamanan nasabah.
 

Pewarta: Ganet Dirgantara
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2019