Demian sang ilusionis hadir di Magic House Dufan

Jakarta (ANTARA) – Setelah sukses menampilkan The Sacred Riana, Magic House Dufan kini kembali menghadirkan magician ternama Indonesia, Demian yang akan memperlihatkan kepiawaiannya dalam memainkan ilusi.

“Atraksi Demian ini dapat disaksikan setiap akhir pekan, tepatnya di hari Minggu pada tanggal 10, 17, 24 dan 31 Maret 2019 di wahana Magic House Dufan pukul 14.00 WIB,” kata Vice President Dunia Fantasi Ancol, Eddy Prastiyo di Jakarta Pusat, Kamis.

Selain itu Magic House tetap akan menampilkan atraksi dari pesulap-pesulap profesional yang tidak kalah serunya setiap hari pukul 13.30 WIB. 

“Demian salah satu illusionis yang kerap menampilkan pertunjukan magic yang menantang adrenalin yang dapat membuat penontonnya terpukau,” kata Eddy.

Beragam atraksi yang mengundang decak kagum akan ditampilkan disini, salah satunya kemampuan meloloskan diri dalam kondisi tangan terkunci rantai di dalam peti yang diisi pasir yang cukup fenomenal dan pernah dibawakan pada acara America’s Got Talent.

Antusias masyarakat terhadap atraksi magician cukup tinggi, dihadirkan Demian sang Ilusionis untuk melengkapi wisata adrenalin yang menjadi khas Dunia Fantasi, katanya.

Untuk menyaksikan Magic House ini bisa lebih hemat, pengunjung khususnya kaum hawa bisa memanfaatkan promo Girl’s Month selama bulan Maret ini. 

Setiap perempuan yang ingin berlibur di Dufan berhak memperoleh harga spesial yaitu Rp120 ribu di hari kerja dan 
Rp170.ribu di akhir pekan.

Baca juga: Sea World Ancol mengelar budaya Bali Barongan “An Epic Underwater”

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2019