Grage gandeng BRI membiayai kepemilikan apartemen

Jakarta (ANTARA) –  PT Grage Trimitra Utama, pengembang apartemen Izzara Simatupang menjalin kerja sama dengan BRI untuk membiayai kepemilikan unit.

Pimpinan Cabang BRI Jakarta-Pancoran, Andika Sibarani di Jakarta, Jumat mengatakan, melalui kerja sama dengan Grage,  bunga untuk KPA sebesar 5,25 persen per tahun untuk dua tahun pertama dan 8,25 persen per tahun di tahun ketiga. 

Baru kemudian di tahun selanjutnya, mereka dikenakan bunga komersial secara tetap 

“Kami melihat pengalaman Grage tidak diragukan dalam membangun properti ternama di Indonesia, menjadi  dasar kepercayaan kami menjalin kerja sama dengan perusahaan ini,” kata Andika.

Dia juga menjelaskan BRI sejak tahun 2000 secara korporasi mulai membidik sektor properti, paralel dengan semakin bertambahnya nasabah  dari kalangan pengusaha kelas menengah sampai besar.

Sedangkan Direktur Utama PT Grage Trimitra Utama, Ray Runawas mengatakan memilih Bank BRI selain karena bank pemerintah juga karena bunganya sangat kompetitif.

“Yang menarik, kami selaku pengembang dan pihak BRI sepakat untuk  memberi kemudahan kepada investor atau calon pembeli,” kata Ray.

Ray berharap melalui kerja sama ini masyarakat akan dimudahkan dalam membeli unit apartemen di tempat kami dengan angsuran yang lebih terjangkau.
Baca juga: YBM-BRI salurkan pendayagunaan dana zakat Rp115 miliar
Baca juga: BRI Mandeh Run diharapkan jadi penggerak pariwisata Sumbar
 

Pewarta: Ganet Dirgantara
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2019