Hipmi Jaya selenggarakan bisnis ekspos

Jakarta (ANTARA) – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jakarta Raya menyelenggarakan bisnis ekspos untuk memberikan kesempatan kepada anggotanya untuk menjalin kerja sama.

“Seperti diketahui banyak dari anggota Hipmi Jaya yang memiliki bidang usaha yang sebenarnya bisa saling melengkapi. Melalui bisnis ekspos ini diharapkan bisa membuka peluang lebih besar lagi,” kata Ketua Badan Pengurus Cabang Jakarta Selatan Hipmi Jaya, Sona Maesana di Jakarta, Rabu.

Kegiatan yang dikemas dalam “The Annual Collaborative Platform of Hipmi Jaya” menghadirkan sesi B2B Expose yang merupakan sesi saling berbagi antara anggota, jelas Sona selaku panitia penyelenggara kegiatan.

Sesi ini, papar Sona, menghadirkan tujuh perusahaan yang mumpuni dari HIPMI Jaya yang akan memberikan paparan komprehensif kepada anggota lainnya.

Dalam rangka memfasilitasi kolaborasi lintas lini di dalam badan Hipmi maka perusahaan partisipan akan diberikan kesempatan untuk bertanya melalui panel terbuka terkait dengan proyek yang tengah berjalan.

“Dengan demikian ruang kolaborasi baik sebagai vendor, suplier, atau bahkan investor akan terbuka lebar bagi semua anggota Hipmi Jaya,” ujar Presiden Direktur dari PT Satria Akasa ini..

Sona menjelaskan pemilihan tujuh perusahaan ini setelah sebelumnya dilakukan melalui proses kurasi.

Bisnis ekspos ini melibatkan 150 anggota Hipmi Jaya dari total 3.000 anggota yang tergabung dalam Hipmi.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memperluas jaringan bisnis anggota serta rencananya akan dibuat secara berkala,” ujar Sona.

Baca juga: Hipmi Jaya ingin anggotanya bersaing secara global
Baca juga: HIPMI Jaya minta pemerintah evaluasi kebijakan DNI

Pewarta: Ganet Dirgantara
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2019