Identitas mayat wanita di Tol Jagorawi masih diselidiki Kepolisian

Jakarta (ANTARA) – Polda Metro Jaya masih menyelidiki identitas mayat wanita berbaju hijau di dekat Tol Jagorawi, Jakarta Timur.

“Hingga sekarang Polda Metro tetap
memback-up Polres Jaktim berkaitan dengan penemuan mayat itu. Kemudian penyidik masih berusaha keras mengidentifikasi identitas yang bersangkutan dan masih mencari saksi-saksi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro, Jakarta, Senin.

Mayat wanita tersebut ditemukan di taman dekat jalur masuk Tol Taman Mini dari arah Cililitan. Mayat yang badannya terkubur sebagian dan tertutup daun pisang ditemukan Minggu (7/4) sekitar pukul 07.00 WIB.

Saat ditemukan, korban memakai baju warna hijau muda motif garis-garis, ada gambar boneka serta memakai celana hitam legging hitam.

Korban diperkirakan berusia 25 tahun dan memiliki tahi lalat di bawah kuping kanan. Saat ini, mayat wanita itu masih berada di RS Polri.

Kendati sudah diinformasikan bahwa mayat wanita tersebut memiliki luka di dahi kiri yang diduga berasal dari benda keras yang menguatkan dugaan bahwa wanita tersebut adalah korban pembunuhan.

“Korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk visum maupun autopsi, namun hingga kini kami belum mendapatkan hasilnya, sehingga belum bisa dipastikan bahwa ini adalah kasus pembunuhan,” kata Argo.

Terkait dengan belum terungkapnya identitas wanita tersebut, Polda Metro Jaya mengharapkan masyarakat juga turut serta aktif.

“Seandainya ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga perempuan dan menuju Jakarta dengan ciri-ciri mendekati, silahkan menghubungi kantor polisi terdekat dari tempat tinggal saudara,” kata Argo.
Baca juga: Polisi temukan luka akibat benda tumpul pada mayat di Tol Jagorawi
Baca juga: Sesosok mayat bayi ditemukan di dalam kantong plastik di Tambora
Baca juga: Petugas Badan Air temukan mayat bayi di Kali Mookervart

 

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2019