Pencopotan Ferrial sebagai Wakil Ketua DPRD merupakan penyegaran

Jakarta (ANTARA News) – Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta, Abdul Ghoni mengatakan pencopotan Ferrial Sofyan sebagai Wakil Ketua DPRD sebagai bentuk penyegaran.
     
“Saya pikir itu hanya penyegaran yah. Penyegaran di internalnya Demokrat itu sendiri, jadi tidak ada yang aneh,” kata Abdul Ghoni di Jakarta Pusat, Rabu.
     
Menurutnya pencopotan Ferial dan digantikan Santoso merupakan hal yang wajar saja.
     
“Katanya digantikan sama Santoso yaitu internal karena Pak Santoso sekarang menjadi ketua DPD Demokrat DKI, ” kata Abdul Ghoni.
   
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mencopot posisi Ferrial Sofyan sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta.
   
Berdasarkan dengan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat bernomor 06/SK/DPP.PD/I/2019.
    “
Hal itu internal partai Demokrat, kalau hasil akhirnya sampai Pak SBY mengeluarkan itukan. Apa Memang sekarang Pak Santoso jadi ketua DPD nya memang,” kata Abdul Ghoni.
   
Menurutnya kinerja Ferrial sebagai Wakil Ketua DPRD baik, karena sebelumnya yang bersangkutan pernah menjabat sebagai Ketua DPRD.
     
“Kalau saya lihatnya nya Pak Ferrial itukan bekas ketua DPRD terus sekarang turun jadi wakil ketua, tidak mungkin kalau itu tidak baik, pasti baik dan saya pikir itu hanya penyegaran,” kata Abdul Ghoni.

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2019