Stasiun Jatinegara kondusif pasca anjloknya KRL Jakarta-Bogor

Mohon maaf Pak, karena ada rangkaian (kereta) yang anjlok di relasi Cilebut-Bogor, untuk sementara kereta tujuan Bogor akan berakhir di Stasiun Depok

Jakarta (ANTARA) – Situasi di Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur, terpantau normal, menyusul anjloknya KRL 1772 relasi Bogor-Jakarta Kota/Jatinegara di Kebon Pedes, Bogor.

Pantauan Antara, di Stasiun Jatinegara masih kondusif, meski tampak antrian di loket dan mayoritas bermaksud membeli tiket dan hanya sebagian kecil yang melakukan pengembalian tiket (refund).

Abdul Hasbi (41), salah seorang penumpang yang melakukan refund, mengaku tidak mengetahui berita anjloknya rangkaian kereta yang menuju Bogor.

“Waktu saya sampai ke sini, saya baru tahu kereta ke Bogor cuma sampai Depok, lebih baik saya refund saja tiketnya dan cari alternatif,” ujarnya.

Baca juga: Stasiun Cilebut untuk sementara tidak ada pelayanan KRL

Salah satu petugas operasional di Stasiun Jatinegara, Resha, menjelaskan untuk sementara layanan kereta komuter menuju Bogor akan berakhir di Stasiun Depok.

“Mohon maaf Pak, karena ada rangkaian (kereta) yang anjlok di relasi Cilebut-Bogor, untuk sementara kereta tujuan Bogor akan berakhir di Stasiun Depok,” kata Resha.

Dia menjelaskan jika tiket yang sudah dibeli bisa direfund asalkan tidak lewat dari tujuh hari setelah pembelian.

Pihaknya juga belum mengetahui kapan KRL menuji Bogor akan kembali normal.

Baca juga: KRL Bogor-Jatinegara dan Jakarta Kota belum beroperasi normal
Baca juga: Perjalanan KRL terganggu akibat rangkaian anjlok di Jatinegara

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2019